HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Sabtu, 19 Mei 2012

Dibalik Telepon dan sms Seorang Pria Terhadap wanita bagian 2

Temukan makna tersembunyi di balik pesan singkatnya.
Berputar-putar. “Hai, ini Alex. Tadi saya ke ruangan kamu, tapi tidak ada siapa-siapa. Hmm..Kapan kamu free? Hmm... Ya sudah, just let me know. OK, itu saja.”
Makna: Kegugupannya menunjukkan bahwa ia tertarik pada Anda, namun menjadi pressure untuk memberi kesan positif pada Anda dan membuatnya kehabisan berkata-kata.
To the Point. “Hai, jalan yuk nanti malam?”
Makna: Beginilah kebanyakan pria memanfaatkan ponselnya: mengirimkan pesan dengan singkat dan tepat sasaran. So, tak ada salahnya untuk menelepon balik. Setidaknya it’s a good sign kalau ia mau bertemu Anda.
Rancu. “Hai, saya sedang hang out dengan teman-teman nih. Hanya mau say hi saja.”
Makna: Pesan singkat semacam ini pasti membuat Anda bertanya-tanya. Tenang dear, pesan tersebut cukup positif kok. Tandanya, meskipun sedang bersenang-senang dengan the boys, ia masih tetap memikirkan Anda.
“You know, a cell phone’s like a guy: if you don’t plug him in every night, charge him good, you got nothing at all.” – TAIL SPIN
SMARTPHONE & HIS TRAVEL HABIT
Awal tahun ini, situs travel asal Inggris, cheapflights.co.uk, merilis sebuah hasil survei yang cukup menarik. Ternyata, dari jenis smartphone yang dimilikinya – iPhone, Blackberry dan Android – bisa diketahui pola travel seorang pria, lho..
BlackBerry. Pengguna smartphone ini gemar mencari tiket pesawat secara online dari kantor. Yeap, survei juga menunjukkan bahwa pemakai BlackBerry umumnya adalah orang-orang yang tak segan mengeluarkan uang lebih untuk berlibur ke destinasi mewah, seperti Maldives atau Monaco. Sayangnya, saat berlibur pun ia selalu tak bisa lepas dari pekerjaan.
iPhone. Smartphone yang terkenal fun ini memiliki pengguna dengan karakter yang berani mengambil risiko, serta cukup royal membelanjakan uang untuk shopping dan menghabiskan akhir pekan romantis dengan pasangannya. Hmm, that’s why, Las Vegas dan Paris menjadi destinasi wisata favoritnya.
Android. Gadget berbasis Android umumnya disukai oleh mereka yang hi-tech, dan gemar mengulik segala aplikasi yang terdapat di dalamnya. Tak heran jika para pecinta android terkenal gigih dan adventurous. Destinasi pilihan mereka untuk berwisata adalah lokasi dengan lanskap yang menantang seperti New Zealand, atau kota berteknologi tinggi seperti Tokyo. (Cosmo/miw)
Source: Cosmopolitan, Edisi April 2012, halaman 176
http://www.vemale.com/relationship/love/12929-his-phone-behavior---revealed--ii.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....