HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Kamis, 19 April 2012

Pelaku Pembantaian Norwegia Berlatih dengan Video Game

Liputan6.com, Oslo: Tersangka pelaku pembantaian di Norwegia, Anders Behring Breivik, mengungkapkan jika dirinya berlatih dengan video game sebelum beraksi. Dailymail mewartakan, Kamis (19/4), sebuah fakta dalam persidangan mengungkapkan jika Anders bermain video game penuh kekerasan selama 16 jam. Permainan itu terus digeluti Anders untuk mengasah kemampuan di hari H.
Bahkan, pembunuh berdarah dingin itu membeli senjata khusus yang digunakan pada game itu. Kemudian ia menggunakan senjata itu untuk membantai para korban di Pulau Oslo yang menewaskan 69 orang [baca: Obama Target Pelaku Serangan di Norwegia].
"Saya menggunakan senjata dnegan sistem bidik yang mirip dengan penglihatan hologram di Pulau Utoya. Permainan adalah simulator perang terbaik yang digunakan oleh tentara di seluruh dunia," ungkap Anders di tengah persidangan.
Pengadilan Anders itu akan dilakuan selama 10 pekan terakhir. Dalam persidangan Anders mengakui pembunuhan itu dan mengatakan korbannya adalah pengkhianat yang mendukung imigrasi dan multikulturalisme, mengancam kemurnian etnis Norwegia.
Salah satu yang ditunjuk pengadilan tim psikiater menyimpulkan ia gila, sementara tim kedua menemukannya sehat jasmani.(AIS)
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/pelaku-pembantaian-norwegia-berlatih-dengan-video-game-151136267.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....