HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Kamis, 19 April 2012

RIM Luncurkan BlackBerry Murah

TEMPO.CO, Jakarta - Research In Motion, produsen BlackBerry, menyatakan akan fokus menggarap pasar India dan Indonesia untuk terus menopang pertumbuhan perusahaan. Sebagai langkah awal, RIM meluncurkan produk anyar mereka, BlackBerry Curve 9220, ke pasar India pada Kamis, 19 April 2012.
Chief Executive Officer RIM Thorsten Heins mengatakan perusahaan berencana mensubsidi sejumlah seri low-end BlackBerry 7. Dan Curve 9220 adalah yang pertama mendapat subsidi itu.
Selain ke India, RIM dalam waktu dekat juga akan memasukkan Curve 9220 ke Indonesia, yang merupakan pasar yang paling menguntungkan bagi RIM saat ini.
BlackBerry Curve 9220 dijual dengan harga 10.990 rupee atau US$ 210 atau setara dengan Rp 1,9 juta. Dengan harga seperti itu, spesifikasi BlackBerry 9220 dilengkapi dengan 2G, radio FM, kamera 2 megapiksel, tujuh jam waktu bicara, dan tombol khusus untuk BlackBerry Messenger.
RIM tampaknya memilih strategi memperluas pasar dengan memangkas harga jual BlackBerry. Dengan cara itu, RIM berharap dapat meraih pangsa pasar yang besar di India. Ini juga menjadi cara RIM untuk mempertahankan pasar hingga BlackBerry 10 resmi diluncurkan.
ALLTHINGSD | IQBAL MUHTAROM
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/rim-luncurkan-blackberry-murah-081922230.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....