HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Senin, 30 April 2012

Tips Terima Pasangan Anda Apa Adanya

Oleh: EW Andayani
Setelah berusaha sekian lama untuk mengubah pasangan menjadi seperti yang Anda mau, akhirnya Anda menyerah juga. Memang sih, hal yang tidak Anda sukai itu tidak sampai mengancam masa depan, Anda tidak suka saja berdekatan dengan orang yang penampilannya tidak gaul dan tidak terbiasa memberi kabar saat bepergian ke mana-mana. Tapi apa boleh buat, usaha yang Anda lakukan malah mengancam kelangsungan hubungan Anda sendiri. Masalahnya sekarang, bagaimana cara menerima pasangan apa adanya? Berikut ini Vemale punya jawabannya.

Mencoba mengerti

Tidak cukup hanya menempatkan diri Anda di posisinya, tapi juga pahamilah apa yang telah terjadi dalam hidup pasangan, latar belakang didikan lingkungannya dan semua hal yang bisa memengaruhi cara berpikirnya. Semakin banyak Anda tahu, semakin Anda bisa memahaminya.

Berpikir positif

Lanjutan dari poin yang pertama, semakin banyak yang Anda ketahui justru bisa menjadi perunyam masalah jika tidak diimbangi dengan pemikiran yang positif. Ingatlah, jika Anda berpikiran negatif, maka semua hal akan nampak buruknya saja dan Anda menjadi semakin tersakiti. Berpikirlah secara positif maka Anda akan merasa lebih baik dan bisa menemukan solusi yang paling baik untuk Anda berdua.

Menerima tidak berarti menyetujui

Banyak orang tidak mau menerima kekurangan pasangannya karena tidak mau dianggap menyetujui tingkahnya. Sebaliknya, banyak juga orang yang merasa jika dirinya diterima, itu berarti persetujuan. Tapi dengan berusaha saling menerima, kemungkinan untuk beradaptasi demi kenyamanan pasangan akan semakin besar. Menerima tidak berarti menyetujui, tapi dengan menerima (dan diterima) proses memperbaiki diri akan semakin mudah untuk dilakukan dan hubungan Anda akan terhindar dari konflik.
(vem/miw)

Sumber :  http://www.vemale.com/relationship/love/12742-cara-menerima-pasangan-apa-adanya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....