HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Minggu, 29 April 2012

Anda Patah Hati? Coba Atasi dengan Aromaterapi Mawar

Vemale.com - Aromaterapi telah diketahui memiliki kemampuan untuk mengembalikan kesegaran jiwa dan pikiran Anda. Fungsi ini diperlukan terutama ketika seseorang tengah mengalami depresi, stres, memiliki beban pikiran yang berat dan kondisi psikologis lainnya.

Bagaimana dengan patah hati? Kondisi patah hati, bisa berlanjut pada depresi jika tidak ditangani dengan baik. Setiap orang memiliki reaksi yang berbeda ketika mengalami hal berat dalam hidupnya. Mungkin teman Anda bisa terus berkarya dan kuat walaupun patah hati, sedangkan Anda harus menenangkan diri selama setidaknya 3 hari agar bisa beraktivitas normal.

Untuk Anda yang melankolis, mudah depresi dan berlarut-larut dalam kesedihan, Anda boleh tersenyum lega karena sudah ada solusi untuk membuat Anda lebih kuat.

Dalam sejarahnya, minyak esensial mawar terkenal sebagai pengobatan efektif untuk depresi, kesedihan, patah hati, dukacita dan spirit booster saat kehidupan Anda serasa berada di titik terbawah. Saat ini pun, minyak mawar diyakini bisa membangkitkan rasa percaya diri seseorang, rasa optimis dan mental yang kuat. Dalam banyak kasus, minyak mawar telah terbukti sangat efektif untuk menangani orang yang melankolis atau untuk membangkitkan semangat mereka yang telah merasa tidak ada harapan, yang biasanya terjadi pada orang depresi.

Dengan terapi aroma mawar yang dilakukan secara rutin, seseorang akan merasa optimis, memiliki kembali harapan untuk mencapai sesuatu dalam hidup ini dan yang terpenting, mereka bisa kembali menjadi ceria.

Singkatnya, minyak mawar memiliki uplifting effect pada pikiran dan emosi seseorang. Jadi, tunggu apa lagi, untuk Anda para wanita yang suka sensi ketika PMS, atau Anda yang memang melankolis dan temperamental, sediakan sebotol kecil minyak mawar di ruangan Anda. (vem/miw)

Sumber : http://www.vemale.com/body-and-mind/segar-dan-rileks/7523-aromaterapi-mawar-untuk-yang-patah-hati.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....