HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Sabtu, 28 April 2012

Resep Hot Chocolate Beverage

Vemale.com - Di negara yang memiliki musim dingin, minuman coklat panas sangat umum dinikmati di kala menghangatkan diri dari dinginnya udara luar. Kita pun bisa menghadirkan nuansa musim dingin ketika berkumpul bersama keluarga di tengah hujan, dengan minuman cokelat panas ini.

Bahan:

2 sdm gula

4 sdt unsweetened cocoa powder

250 ml susu

1/4 sdt bubuk vanila

bubuk kayu manis sedikit

Cara Membuat:

1. Gabungkan gula, bubuk cocoa dan 2 sdm susu dingin, aduk hingga tercampur rata.

2. Panaskan sisa susu dalam panci hingga cukup panas namun tidak mendidih.

3. Masukkan campuran cocoa dan vanilla, aduk rata.

4. Agar berbusa, masukkan pengocok telur ke dalam campuran, kemudian putar-putar dengan telapak tangan Anda hingga berbusa. Tuangkan ke dalam gelas saji, kemudian taburi bagian atasnya dengan bubuk kayu manis. (vem/miw)

Sumber : http://www.vemale.com/kuliner/resep-makanan/11046-hot-chocolate-beverage.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....