HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Senin, 16 April 2012

Tips Memilih High Heels Yang Nyaman

Vemale.com - Demi mencapai yang namanya kecantikan, wanita rela 'menyakiti' penopang tubuhnya dengan sepatu bertumit lancip. Memang tak dapat disangkal bahwa high heel membuat wanita mana pun terlihat makin feminim, namun kaki Anda tetap perlu disayang dan dilindungi juga kan? Oleh sebab itu, ada baiknya Anda tidak hanya memperhatikan kecantikan semata, namun juga keadaan dan kesehatan kaki Anda.

Yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu hak tinggi adalah pastikan high heel Anda benar-benar pas di kaki. Sepatu hak tinggi yang kesempitan atau kedodoran akan menimbulkan sakit pada kaki, karena kaki harus menekan atau tertekan, demi menjaga keseimbangan tubuh Anda.

Jika Anda harus berjalan atau berdiri lama dengan sepatu bertumit lancip, maka ada baiknya Anda memberi bantalan alas kaki (misal dari bahan silikon) pada dasar kaki sehingga kaki lebih nyaman.

Pilihlah hak tinggi yang lebih tebal atau lebar, karena itu akan memberi keseimbangan yang lebih baik daripada hak tinggi kurus (lancip). Selain itu, hak tinggi yang lebih lebar juga lebih banyak membantu kaki karena bisa 'diajak berbagi' tekanan tubuh antara kaki dan sepatu.

Saat membeli sepatu hak tinggi, ada baiknya Anda juga memperhatikan bagian depan sepatu. Semakin tinggi hak sepatu, ada baiknya Anda memilih bagian depan berbentuk selop atau tertutup, agar dapat menahan kaki dari kemerosotan keluar (ke depan) mulut sepatu.

Ingat, tampil cantik dengan hak tinggi bukan berarti harus mengorbankan kaki Anda bukan?! Jadi, sayangi kaki Anda! (vem/meg)
Sumber :  http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/1618-tips-memilih-high-heels-yang-nyaman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....