HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Senin, 16 April 2012

Pedoman 'Rampingkan' Isi Lemari


Khusus busana expired

Keluarkan busana yang tidak Anda pakai selama lebih dari 2 tahun, bahkan jika barang itu berlabel mahal sekalipun. Apa yang membuat Anda berpikir bahwa Anda akan mengenakannya jika selama 2 tahun belakangan ini Anda bahkan tak pernah menyentuhnya? Berikan saja barang tersebut pada teman yang mau mengenakannya. Jual atau sumbangkan jika Anda tak biasa memberi pada teman.

Bagi yang tak muat lagi

Pemikiran bahwa Anda akan kurus dalam waktu dekat sehingga bisa memakainya lagi adalah jelas-jelas penipuan. Ayo, jujur saja, berapa besar sih kemungkinan Anda turun 3 kilo dalam sebulan terakhir ini? Jika kelak Anda bertambah kurus sekalipun, bukankah baju tersebut sudah ketinggalan zaman?[break]

Berhenti berangan-angan

Ada beberapa wanita yang begitu menyukai belanja, sehingga mereka membeli pakaian/ aksesoris tertentu sambil berkhayal bahwa semua itu akan dikenakan saat pesta Natal tahun depan, lainnya untuk acara ulang tahun rekan, sementara selama ini mereka bahkan hampir tak memiliki waktu untuk semua pesta-pesta itu. Salah satu kunci belanja agar lemari tetap ramping adalah membeli busana yang memang dipakai, bukan yang dibayangkan akan dipakai. Oke?

Indah, cantik, dan berguna

Semua koleksi busana hingga aksesoris yang ada dalam lemari Anda sebaiknya memenuhi 3 syarat di atas. Bisa membantu Anda tampil cantik dan masing-masing barang memiliki nilai keindahan tersendiri, serta benar-benar memberikan manfaat yang maksimal. Jika ada yang tidak, emm....berikan pada orang lain saja deh.

Jauhkan yang memberi kenangan buruk

Kenyataannya, Anda pasti takkan sudi mengenakan barang yang hanya mengingatkan diri pada hal-hal yang buruk bukan? Buat apa memenuhi isi lemari dengan barang yang hanya membuat Anda merasa buruk?

Tak ada ruang buat si 'kembar'

Pakaian, sepatu, atau aksesoris yang memiliki kemiripan lebih baik tidak dibiarkan memenuhi rak-rak dalam lemari Anda.

Dengan berpegang pada beberapa pedoman di atas, maka kini Anda sudah bisa merampingkan isi lemari tanpa penyesalan. Mau? (vem/meg)

Sumber : http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/4036-pedoman--rampingkan--isi-lemari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....