HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Selasa, 17 April 2012

Satu dari 25 Orangtua Ingin Mengubah Nama Anak mereka

Sebuah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 1.000 orangtua di Inggris mengungkapkan, lebih dari setengah responden (54 persen) menyesali pilihan nama yang mereka berikan kepada anak. Sebanyak 26 persen mengatakan, nama pilihan mereka itu terlalu banyak yang memakai — sementara 11 persen lainnya bilang, mereka ingin mengganti nama anak karena nama itu tidak terlalu disukai orang.

Penelitian yang dilakukan oleh gurgle.com juga meneliti dampak nama anak pada perkembangan kepribadian mereka. Sebanyak 14 persen orangtua menyesali pilihan nama karena tidak cocok dengan tabiat anak mereka. Sementara hanya 16 persen yang menyatakan bahwa mereka memilih nama berdasarkan arti. Dan hampir setengah responden (49 persen) meyakini, nama anak tidak ada kaitan dengan kepribadian.

Survei menunjukkan, meski kebanyakan orangtua senang dengan nama anak mereka, seperlima (22 persen) ingin mengubah nama mereka. Ini menunjukkan, memilih nama anak lebih sulit dari yang diperkirakan.

Nifa McLaughlin, editor gurgle.com menyatakan, "Memilih nama yang tepat untuk anak Anda dapat menjadi hal yang sulit, karena ada banyak pertimbangan. Kendati begitu, tak ada jaminan pula anak Anda akan menyukai nama tersebut.”

"Tren terbaru saat ini, para selebritas memilih nama kuno untuk anak mereka, dan membuat nama-nama yang jarang digunakan sebelumnya kembali ramai digunakan lagi. Namun tampaknya, nama anak-anak perempuan kuno memang benar-benar sudah tidak dipakai lagi.”

Bagaimana dengan Anda? Seperti apa nama anak yang Anda sukai? Bagi pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.
Sumber : http://id.she.yahoo.com/satu-dari-25-orangtua-ingin-mengubah-nama-anak-mereka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....