HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Selasa, 17 April 2012

Masker Tomat + Lemon, Pencerah Alami

Vemale.com - Sebagai warga negara yang terbiasa dengan cuaca panas, kita terbiasa 'bersahabat' terpaan sinar matahari sepanjang tahun. Akibatnya, kulit sering mengalami masalah kusam, kering dan warna yang tidak rata. Karena itu, Anda harus memanjakan kulit wajah dengan bahan-bahan yang ramah dan dapat mengatasi masalah tersebut.

Tak perlu perawatan yang mahal, Anda cukup membuka kulkas dan bahan-bahan alami akan memberikan manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Perpaduan tomat dan lemon akan memberikan kesegaran pada wajah. Tomat kaya vitamin C, vitamin A, betakaroten, dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan mengurangi flek hitam. Sedangkan lemon, dikenal sebagai bleaching alami yang ampuh mengurangi minyak di wajah.

Bahan:

1 buah tomat ukuran sedang, potong kecil

1/2 iris lemon, ambil airnya

Oatmeal secukupnya

Cara Memakai:

- Beri air pada oatmeal, lakukan scrub pada wajah, bilas bersih dengan air dingin.

- Lumatkan tomat, campur dengan lemon hingga membentuk pasta.

- Aplikasikan pasta tomat dan lemon pada wajah selama 20 menit. Biarkan roman dan lemon membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah.

- Bilas wajah dengan air dingin.

- Setelah wajah kering, oleskan dengan pelembab yang biasa Anda pakai sehari-hari.

Dengan ramuan alami buatan sendiri, Anda tak hanya menghemat uang, tetapi juga memberikan manfaat terbaik langsung dari alam. Pakai masker ini sekali dalam seminggu, rasakan kesegaran tomat dan lemon pada kulit Anda. (vem/wsw)
Sumber :vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....