HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Sabtu, 21 April 2012

Buat Tubuh Anda Lebih Ramping & Kencang Dengan Latihan Ini

Membentuk tubuh langsing dan ideal tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Bahkan, Anda bisa memulainya dari sekarang. Tak hanya makin ramping dan kencang, tubuh Anda pun akan makin sehat dan bugar. Penasaran bagaimana caranya?
Tubuh langsing, ramping, serta kencang adalah idaman setiap wanita, termasuk Anda. Untuk meraihnya, yang Anda butuhkan adalah mengatur diet dengan baik serta berlatih teratur. Bagi Anda yang mengalami kesulitan untuk meluangkan waktu ke gym untuk berlatih, Anda tetap dapat menjadikan latihan teratur sebagai bagian dari keseharian Anda. Sekarang saatnya Anda mencoba beberapa latihan super simple yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa menyita banyak waktu Anda.
Anda dapat melakukan latihan untuk membentuk tubuh ramping ini tanpa alat sama sekali atau biasa disebut sebagai bodyweight training, maupun dengan menggunakan medicine ball. Berikut ini beberapa contoh latihan yang bisa Anda lakukan:
1. Atlas Squat
2. Iron Sumo
3. Reverse Lunge Press
4. Single-Leg Resisted Curl
5. Lunge Twist
6. Sit and Touch
Ingin tahu bagaimana cara melakukan semua latihan super simple untuk membentuk tubuh langsing di atas? Lihat di sini! (df/miw)
Source: http://duniafitnes.com
http://www.vemale.com/kesehatan/12728-buat-tubuh-anda-lebih-ramping-kencang-dengan-latihan-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....