HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Kamis, 19 April 2012

5 Latihan Terbaik Saat Anda Tak Sempat Ke Gym

Oleh: Team DuniaFitnes
Menumbuhkan semangat berolahraga merupakan langkah yang baik menuju pola hidup sehat. Namun, tidak semua dari Anda memiliki waktu untuk melakukannya. Baik karena alasan kesibukan atau bahkan malas untuk pergi ke gym. Sebenarnya tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak berolahraga apapun kondisinya, karena olahraga memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan Anda.
Berikut ini 5 jenis latihan terbaik yang bisa Anda lakukan di rumah
Squat
Squat efektif untuk melatih otot kaki dan pantat Anda. Pada kaki, otot paha adalah otot yang besar dan membutuhkan beban relatif berat untuk melatihnya, sehingga akan lebih baik jika Anda tambahkan beban saat melakukan latihan ini.
Crunches
Sejauh ini latihan yang paling digemari untuk melatih otot perut adalah latihan crunch. Latihan ini bisa Anda lakukan tanpa bantuan alat. Yang terpenting ketika melakukan latihan ini adalah Anda merasakan peregangan otot-otot perut Anda dan hasilnya akan bisa Anda rasakan setelah melakukan beberapa repetisi.
Leg Raise
Gerakan leg raise merupakan latihan yang baik untuk melatih otot perut dan pinggul Anda. Leg raise adalah pilihan latihan yang sangat baik untuk menguatkan otot perut, karena otot perut yang lemah bisa memicu timbulnya nyeri punggung bawah.
Push up
Push up merupakan salah satu jenis latihan yang kadang dilewatkan begitu saja. Namun, jika Anda mengetahui manfaat besar push up untuk otot bagian atas tubuh Anda, seperti otot lengan dan otot dada, Anda pasti akan melakukannya dengan rutin.  
Lari  
Lari merupakan olahraga yang paling sederhana yang dapat Anda lakukan. Olahraga yang sudah berusia ribuan tahun ini hingga sekarang masih menjadi latihan kardio paling favorit di semua kalangan masyarakat. Lari dapat memacu jantung berdetak lebih cepat dan membakar kalori lebih banyak. Anda juga bisa menggunakan treadmill di dalam rumah Anda jika Anda memilikinya.
Semoga 5 latihan yang bisa Anda lakukan di rumah ini bisa membantu Anda menuju gaya hidup yang lebih sehat, termasuk membantu membentuk tubuh ideal Anda. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak berolahraga. Kapan pun dan di mana pun Anda, usahakan untuk tetap berolahraga agar tubuh Anda tetap sehat!
Selamat berlatih! (vem/bee)
Source: http://duniafitnes.com
http://www.vemale.com/kesehatan/12732-latihan-terbaik-saat-anda-tak-sempat-ke-gym.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....