HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Rabu, 02 Mei 2012

Resep Roll Cake Kukus Cokelat

Vemale.com - Agar tak penasaran, mari kita mencoba membuatnya. Cara dan bahannya mudah kok, apalagi Anda cukup menggunakan kukusan tanpa harus mengovennya.

Bahan:

50 gram tepung terigu, ayak

1 sdm susu bubuk

1 sdm cokelat bubuk

100 gram gula pasir

3 butir telur

1/2 sdt caje emulsifier

50 gram margarin, lelehkan

Olesan:

cream vanilla

Cara Membuat:

1. Siapkan loyang pendek berukuran 20x20 cm. Olesi dengan margarin dan taburi tepung terigu. Panaskan pula dandan untuk mengukus.

2. Kocok telur bersama gula pasir dan cake emulsifier hingga lembut dan mengembang. Kemudian masukkan tepung terigu, susu bubuk, cokelat bubuk, dan margarin cair, kemudian aduk rata.

3. Masukkan adonan ke dalam loyang dan kukus selama 15 - 20 menit. Angkat, dinginkan.

4. Olesi dengan vanilla cream, kemudian gulung dan potong. (vem/bee)

Sumber : http://www.vemale.com/kuliner/resep-makanan/11077-roll-cake-kukus-cokelat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....