HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Rabu, 02 Mei 2012

Resep Mini Pizza

Vemale.com - Saat libur Natal, anak-anak--dan juga Anda--bisa malas makan karena banyak kue kering dan cake yang sudah cukup mengenyangkan. Namun biasanya kue-kue saat Natal sarat gula dan coklat, sehingga rasa manis menjadi membosankan. Untuk itu, sediakan snack khas hari Natal yang berbeda, yaitu mini pizza berbentuk aneka ornamen Natal ini.

Bahan:

500 gram adonan pizza instan

Puree/saos tomat

Keju Mozzarella, diparut

Smoke beef atau sosis sapi, potong korek api

Paprika merah dan hijau, potong memanjang

Cara Membuat:

Panaskan oven di suhu 200oC. Bagi adonan menjadi dua, tipiskan dengan roll hingga ketebalan 0.5 cm. Tempatkan di loyang, tutupi dengan plastik dan biarkan selama 20 menit.

Lumuri cetakan biskuit bentuk Natal dengan tepung, kemudian potong adonan menggunakan cetakan tersebut. Atur di atas loyang dan panggang selama kurang lebih 5 menit. Angkat dan biarkan dingin.

Beri bagian atas biskuit dengan saos/puree tomat, taburi dengan keju mozzarella, kemudian atur potongan paprika dan smoke beef di atasnya. Panggang lagi hingga keju leleh dengan baik. (vem/miw)

Sumber :  http://www.vemale.com/kuliner/resep-makanan/11054-christmas-mini-pizza.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....