HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Selasa, 15 Mei 2012

Resep Chocolate Milkshake Alpukat

Vemale.com - Alpukat sering dihindari dengan alasan membuat gemuk. Padahal, lemak yang terkandung dalam alpukat baik untuk melindungi kesehatan jantung Anda. Untuk membuat olahan dari alpukat, menyajikannya dalam bentuk minuman yang segar dipadu dengan cokelat sudah pasti lezat..

Bahan-bahan:



100 gram daging buah alpukat

2 sdt cokelat bubuk, beri sedikit air hangat hingga larut

100 ml susu cair

100 gram es krim vanila

Gula pasir secukupnya

Es batu secukupnya

Cara Membuat:

1. Masukkan alpukat, cokelat bubuk yang telah dilarutkan, susu cair gula pasir dan es batu ke dalam wadah blender. Blender hingga lembut.

2. Masukkan es krim vanila. Blender lagi sampai lembut.

3. Tuang dalam gelas dan beri hiasan berupa roll stick wafer. (vem/wsw)

Sumber : http://www.vemale.com/kuliner/resep-makanan/10154-chocolate-milkshake-alpukat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....