HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Kamis, 19 April 2012

Kehidupan Mewah ala Suri Cruise


Suri Cruise memiliki hidup yang luar biasa.
Dia baru genap berusia 6 tahun pada Rabu dan putri Tom Cruise serta Katie Holmes itu sudah merasakan hidup yang diimpikan banyak orang dewasa.
Sering berpergian bersama kedua orangtuanya dengan helikopter, Suri sudah mengunjungi kota-kota seperti Sevilla di Spanyol, Vancouver di Kanada -- dimana dia mengenakan sepatu Jimmy Choo seharga AS$ 600 (sekitar Rp 5,5 juta) -- dan bahkan pergi menonton Super Bowl, semuanya dilakukan sebelum kebanyakan anak kecil masuk sekolah dasar.
"Suri yang membuat peraturan dan Tom dan Katie mengikutinya," ujar seorang teman keluarga Cruise pada Us Weekly.
Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/kehidupan-mewah-ala-suri-cruise-033144573.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....