HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Selasa, 24 April 2012

Jam Tangan Seharga 5 Juta Dollar


Kali ini uang sebesar 5 juta dollar, hanya dibandrol untuk sebuah barang saja. Wow!

Jam tangan bertahtakan 1292 berlian 140 karat dan emas putih ini dibuat oleh Hublot, Swiss. Setiap detailnya dibuat dengan hati-hati dan seksama. Menempatkan jajaran berlian cantik di setiap sudutnya.

Seperti dilansir oleh Dailymail, di antara 1292 berlian tersebut, ada yang beratnya lebih dari 3 karat. Tak heran jika harganya mencapai angka yang fantastis.

Hublot adalah sebuah perusahaan produksi jam tangan, sebuah anak perusahaan dari LVMH, perusahaan fashion besar di Prancis. Hublot mengungkapkan, bahwa dalam pembuatannya dibutuhkan 17 tenaga ahli yang mengerjakan setiap detailnya dengan sangat teliti. 17 orang tenaga ahli tersebut, berhasil menyelesaikan jam 5 juta dollar ini dalam 14 bulan. Mulai dari pembuatan desain, hingga memasang permata pada jam berbahan dasar emas putih ini.

"Sebenarnya kami kesulitan untuk membuat sebuah jam dengan harga yang mahal. Bahan yang ada sangatlah terbatas," ungkap Jean Claude Biver, sang presiden direktur Hublot. Untuk itu, jam-jam mewah dengan desain istimewa ini tidak dibuat dalam jumlah yang banyak. Selain bahan yang terbatas, Hublot ingin agar jam ini tetap eksklusif.

"Tak ada kesulitan tersendiri menjual jam dengan harga yang cukup mahal. Kami sudah punya pangsa pasar yang tertarik dengan desain kami dan berminat untuk membelinya," tutup Jean Claude Biver.

Sekalipun keadaan ekonomi naik turun, ternyata barang-barang mewah seperti brand Hublot ini masih ada peminatnya. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga berniat membeli jam tangan ini bila memiliki uang 5 juta dollar?
(vem/)
Sumber : http://www.vemale.com/fashion/pernik/12439-jam-tangan-seharga-5-juta-dollar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....