HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Selasa, 24 April 2012

Intip Rahasia Diet ala Personal Trainer Oprah Winfrey (Bagian 2)


Jika pada artikel sebelumnya “Intip Rahasia Diet ala Personal Trainer Oprah Winfrey ” kita telah mengetahui bagaimana pola makan Oprah Winfrey, sekarang kita akan kupas lebih dalam tentang kebiasaan lain Oprah Winfrey dalam menurunkan berat badannya.
Selain menerapkan pola makan sehat, Oprah Winrey juga diwajibkan berlatih untuk memaksimalkan program dietnya. Pola latihan yang dijalankan Oprah Winfrey antara lain :
  1. 200 Menit Latihan KardioIni adalah waktu minimal berlatih kardio bagi Oprah Winfrey dalam satu minggu. Latihan kardio berguna untuk meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh dan menjaga kesehatan jantung.
  2. Latihan BebanOprah juga melakukan latihan beban untuk mencapai keberhasilan dalam dietnya. Latihan beban ini ia perlukan untuk membentuk tubuh yang lebih kencang dan bebas lemak.
  3. Melatih Otot IntiOtot inti yang kuat berguna untuk meningkatkan stabilitas tubuh dalam beraktivitas dan membantu tubuh agar tidak mudah cedera. Yang dimaksud dengan otot inti bukan hanya otot perut saja, tetapi juga termasuk otot punggung Anda.
Hal penting berikutnya yang tidak boleh dilewatkan oleh Oprah Winfrey adalah, disiplin dalam menjaga jam tidurnya. Menurut Greene, kurang tidur di malam hari dapat menyebabkan berat badan bertambah. Greene pun menganjurkan Oprah agar meningkatkan kualitas tidurnya dengan cara memilih tempat tidur yang nyaman, tidur 7-9 jam perhari, dan konsisten dalam menjaga jam tidurnya.
Nah, jika Oprah Winfrey dapat berhasil dalam dietnya, maka Anda pun bisa! (df/miw)
Source: http://duniafitnes.com
http://www.vemale.com/kesehatan/12734-intip-rahasia-diet-ala-personal-trainer-oprah-winfrey-bagian-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....