HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Minggu, 22 April 2012

Dompet Vintage Dari Tape Cassette

Apakah Anda ingat media apa yang kita gunakan untuk mendengarkan musik 20 tahun yang lalu? Pada masa itu, masyarakat Indonesia belum banyak mengenal kepingan berisi lagu dalam format mp3 apalagi iPod, kita belum mengenal media penyimpan lagu tersebut. Pada masa itu, kaset tape adalah media yang praktis untuk menyimpan dan memutar lagu. Masih ingat dengan bentuknya? Anda mungkin pernah kesal karena pita kaset yang kusut atau menghabiskan waktu untuk memutar bagian lagu yang Anda inginkan.
Sekarang, tak banyak dari kita yang memakai kaset tape. Jika ada iPod yang praktis dan mampu menampung ratusan lagu, kenapa harus repot membawa beberapa kaset tape? Benda yang satu ini menjadi barang yang usang, masuk ke wilayah 'koleksi kuno'. Walaupun kuno, seorang wanita bernama Bridgette Jones dari Amerika Serikat berhasil mengangkat kaset tape ke dalam wilayah fashion. Benda itu sudah 'naik kelas' dan tak lagi hanya menjadi barang usang di gudang.
Bentuk kaset yang Anda lihat pada gambar di atas sama persis dengan kaset tape yang dulu sering kita pakai untuk mendengarkan lagu. Padahal.. benda itu adalah sebuah dompet, dengan fungsi yang tak jauh berbeda dengan dompet pada umumnya. Anda bisa menyimpan berbagai jenis uang, baik receh maupun kertas, bisa juga untuk menyimpan kartu nama. Unik, fungsional, dan membawa sisi vintage.
Dompet pada gambar di atas terbuat dari kaset tape Jack in the Beanstalk Color Book Theater Read-Along yang meluncurkan album pada tahun 1979. Yup, kaset sungguhan yang dibagi menjadi dua plus mendapat sentuhan handmade di sana sini hingga membentuk sebuah dompet. Jika Anda ingin memesannya, dompet unik ini diberi harga $25. Atau Anda masih memiliki koleksi kaset tape lawas dan ingin menyulapnya menjadi dompet? Silahkan mainkan kreativitas Anda!
(vem/yel)
Sumber : http://www.vemale.com/fashion/pernik/12562-dompet-vintage-dari-tape-cassette.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....