HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Kamis, 19 April 2012

Angry Bird Space Disusupi Malware?

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Angry Birds versi terbaru yaitu Angry Birds Space mengasyikkan tapi hati-hati saat mengunduh karena beberapa versinya ada yang disusupi malware.
Seperti diberitakan Mailonline, malicious software yang menyusup pada game itu bisa membuat ponsel anda dikendalikan oleh para pelaku kriminal dunia maya.
Game yang disusupi itu bisa dimainkan tapi ada satu trojan yang diam-diam menginstall kode malicious. Kode itu selanjutnya bisa digunakan untuk mencuri informasi pribadi seperti data perbankan. Bahkan, ponsel terinfeksi bisa dikendalikan dari jauh oleh para penjahat internet itu untuk menyerang situs web tertentu.
Angry Birds Space yang disusupi malware itu ada pada versi gratis di toko-toko Android tak resmi. Angry Birds yang disusupi malware tidak ditemukan di toko Google's Play.
Malware itu pertama kali ditemukan oleh perusahaan keamanan internet, Sophos.
Ponsel yang telah disusupi malicious software dapat digunakan oleh pelaku untuk melakukan serangan dunia maya terhadap situs-situs web.
"Kuda Trojan horse, yang dideteksi Sophos sebagai  Andr/KongFu-L, ada di Angry Birds Space yang berfungsi seluruhnya," tulis pakar dari Sophos, Graham Cluley di Naked Security blog.
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/angry-bird-space-disusupi-malware-091608710.html;_ylt=AmHHadi.gAT8i7oiOqGJ3.ubV8d_;_ylu=X3oDMTFyN283OWNnBG1pdANJbmZpbml0ZSBCcm93c2UgU3BsaXQEcG9zAzMEc2VjA01lZGlhSW5maW5pdGVCcm93c2VMaXN0;_ylg=X3oDMTMyMmJlNnRiBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDODIzZTAwMGItYThjZC0zNWFkLThkNGQtZGMzNmI3ZTFkZDg2BHBzdGNhdAN0ZWtub2xvZ2kEcHQDc3RvcnlwYWdlBHRlc3QD;_ylv=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....