HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Selasa, 17 April 2012

5 Tanda Pria Tak Berkomitmen Menikah

Vemale.com - Seringkali kita lihat pasangan yang bertahan sekian tahun namun tak berujung ke pelaminan. Alasannya, si pria belum siap, dan ketika sang wanita membawa isu pernikahan, eh si pria malah memutuskan hubungan. Alhasil banyak wanita yang kemudian memilih menanti pasangannya melamar dengan penuh kesabaran.

Ketika saat yang dinanti tiba, status 'bertunangan' sudah di tangan, ternyata itu tidak juga melegakan hati Anda. Entah mengapa Anda merasa si dia tidak serius untuk menikah. Temukan tanda-tandanya di sini, dan segera ambil keputusan untuk kebahagiaan Anda!

1. Ia membuat Anda memohon

Terkadang para wanita tidak sadar bahwa mereka sampai ke tahap memohon-mohon untuk dinikahi. Hal itu terjadi karena sang wanita terlalu yakin bahwa pria yang dikencaninya memang pantas menjadi suami setelah bertahun-tahun menjalani hubungan, dan merasa pasti akan menikah dengannya. Inginnya sih membuat sang kekasih lebih aware, tapi kesannya malah nampak memohon. No way, Ladies! Anda harus kuat dan berpikir cerdas dalam menjalani hubungan. Jika Anda sampai dibiarkan begging, maka inilah saatnya Anda untuk move on.

2. Menunggu waktu yang tepat untuk menikah

"Aku akan menikahimu kalau waktunya sudah tepat, sayang." Hmm, hati-hati, Ladies! Meskipun terdengar bertanggung jawab, sebenarnya kata-kata tersebut adalah taktik lain untuk berkelit dari pernikahan. Alasan umum seperti menunggu promosi dari kantor, menunggu kakak menikah lebih dulu, menunggu mapan dan punya rumah adalah alasan yang justru banyak membuat hubungan molor ke arah pernikahan. Ingat, hampir semua pasangan menikah justru bukan di saat-saat paling sempurna!

3. Ia menyarankan mencoba dulu hidup bersama

Tak jarang, bahkan di Indonesia, para pasangan memilih untuk hidup bersama di satu atap meski tanpa ikatan pernikahan. Alasannya, sang pria ingin tahu apakah Anda memang cocok diajak hidup bersama. Padahal, jika dia serius menikahi Anda, dia tak akan menyarankan hal tersebut. Kenyataannya, justru banyak pasangan yang putus atau terjebak bertahun-tahun hidup bersama tanpa menikah. Hii.. jangan sampai deh.

4. Tunangan tanpa jadwal menikah

Jangan buru-buru senang saat kekasih Anda memberi sebuah cincin berlian dan mengajak Anda bertunangan, karena itu bisa jadi taktik lain untuk menghindari pernikahan! Apalagi jika pasangan Anda memang punya banyak uang dan dengan mudah membeli cincin berlian. Salah satu indikasi tunangan gagal membawa kepada pernikahan adalah si dia tidak memberi batas waktu bertunangan. Ya, meski pria rela berlutut melamar Anda dengan cincin di tangan, itu sama sekali bukan jaminan ia akan menikahi Anda! Lamaran hanya sebatas ucapan di bibir saja tanpa komitmen pasti, apalagi jika setelah berbulan-bulan si dia tidak segera melamar Anda. Wah, alamat tidak jadi menikah deh!

5. Jadwal pernikahan diundur

Bila Anda menyetujui untuk bertunangan atau membuat janji seperti "kita akan menikah 2 tahun lagi", maka Anda harus siap-siap kecewa mendapati tanggal pernikahan itu diundur. Tanda paling jelas si dia kurang serius adalah bila hampir tenggat waktu menikah namun pria tersebut tidak menunjukkan sinyal mempersiapkan keperluan pernikahan. Ladies, deadline menikah haruslah disikapi sebagai sesuatu yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu, namun apabila kekasih Anda belum siap atau bahkan lupa, maka Anda harus berpikir ulang apakah pria tersebut pantas dinikahi atau tidak.

Dengan mengetahui 5 indikasi di atas, maka Anda dapat memutuskan seberapa layak si dia untuk diajak hidup bersama. Ingat, jangan membuang waktu dan tenaga Anda untuk menunggu seseorang yang tidak memiliki komitmen menikah! (vem/usi/miw)
Sumber : vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....