HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Rabu, 25 April 2012

Saudi Kecam Serangan Israel ke Masjidil Aqsa

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH - Pemerintah Arab Saudi menyatakan keprihatinannya atas serangan Israel yang terus di dilancarkan Israel ke Yerusalem Timur dan Al-Aqsa. Masjid Al Aqsha sebagai Tanah Suci ketiga umat Islam setelah Makkah dan Madinah terus menjadi incaran serangan Israel.
Hal tersebut disampaikan oleh Abdullah Al Muallami, perwakilan tetap Kerajaan Arab Saudi untuk PBB. Dalam uraiannya Senin malam kemarin (23/4) waktu setempat, Muallami mengatakan bahwa pendudukan Israel dengan cara mengusir warga Palestina adalah tindakan yang sangat menjijikan.
"Kita mengecam tindak penahanan sewenang-wenang yang dilakukan Israel, perlakuan buruk para tahanan Palestina di penjara Isrel dan pembangunan permukiman untuk warga Israel di tanah Palestina." katanya.
Al Muallami juga menekankan tentang inisiatif Kerajaan Arab Saudi untuk mengakhiri konflik Dunia Arab dan Israel. Pernyataannya tersebut mengacu pada inisiatif perdamaian Arab yang diusulkan oleh Raja Abdullah sebagai penguasa Arab Saudi.
Diantara poin Proposal yang diajukan Al Muallami kepada PBB adalah inisiatif Kerajaan Arab Saudi untuk mengakhiri pendudukan Israel terhadap Syria yang mencakup Dataran Tinggi Golan, wilayah Lebanon yang diduduki, dan pembentukan negara Palestina merdeka.
Sumber :  http://id.berita.yahoo.com/saudi-kecam-serangan-israel-ke-masjidil-aqsa-095525810.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....