HyMeRa Production

Selamat Datang, Welcome, Assalamu'alaikum ahlan wa sahlan, ようこそ , Hoan nghênh, Xush kelibsiz, Laskavo proschmo, Le amogetswe, ยินดีต้อนรับ, Maligayang pagdating, வாங்க, Wilkomme, Välkomna, Bienvenidos, Karibu, Dobrodošli, Vitajte, Добро пожаловать, Bun venit, Bem-vindos, Velkommen, tavtai morilogtun, Salve, Қош келдіңіз!, 환영합니다, Benvenuti/e, सवागत हैं, Willkommen, Bienvenue, Vítáme vás, 歡迎光臨, 欢迎光临, Добре заварили, Dobrodošli, (translation by omniglot.com)

Selasa, 17 April 2012

3 Gaya Rambut Untuk Semua Bentuk Wajah

Vemale.com - Anda penyuka penampilan segar dengan rambut pendek, biasanya tidak boleh sembarang memilih gaya. Rambut pendek langsung membingkai wajah Anda, oleh karena itu pemilihannya harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Namun jika Anda tidak sempat mencari referensi, tiga gaya berikut ini bisa jadi pilihan karena tidak perlu mempertimbangkan apa bentuk wajah Anda.
Blunt Lob

Lob, itulah istilah untuk long-bob. Blunt lob, gaya rambut bob panjang yang lurus tanpa layer ini membuat leher nampak jenjang, dan rambut Anda nampak tebal. Tidak butuh hair-do tambahan saat Anda harus menghadiri acara formal atau glamour. Cukup blow atau luruskan rambut dengan rapi. Agar rambut bisa jatuh sempurna, siapkan styling tools ya!

Long Layered Lob

Suka tampilan yang lebih acak? Long layered lob ini bisa jadi pilihan daripada blunt lob. Layernya yang dinamis membuat Anda selalu in style tanpa perlu styling tools tambahan. Untuk acara yang lebih glamour atau formal, Anda bebas memilih hair-do dengan tetap membiarkan bagian layer lepas membingkai wajah. Mudah bukan?

Choppy Lob

Anda yang feminin namun juga aktif dan berjiwa modern harus mencoba model choppy lob. Hampir sama dengan blunt lob, namun akhiri dengan layer di bagian bawah rambut. Untuk mendapatkan efek yang diinginkan, buat layer dengan cara memlintir ujung-ujung rambut. Jika membutuhkan tatanan untuk acara formal, selain hair-do, Anda bisa melakukan dry blow dengan sisir bulat berdiameter besar dan mousse untuk tatanan yang klasik. (vem/miw)
Sumber : vemale.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya manusia yang berkomentar baik dan sopan. sedangkan hanya binatang yang berkomentar buruk dan tidak memikirkan perasaan dan tidak menghargai orang lain... Trima kasih....